Judul Makalah :
Matematika : Barisan dan Jumlah Deret Tak Hingga
Bidang Studi :
Matematika
Penyusun :
NA
Penjelasan Makalah :
A.
Tujuan
Pembelajaran
Dalam
pembelajaran barisan dan jumlah deret tak
hingga ini diharapkan siswa terlibat aktif dalam kegiatan
pembelajaran dan bertanggungjawab dalam menyampaikan pendapat, menjawab
pertanyaan, memberi saran dan kritik, serta dapat :
1. Mendeskripsikan
kembali Barisan dan deret geometri
2. Mendeskripsikan
kembali dalam menentukan jumlah deret geometri berhingga
3. Mendeskripsikandalam menentukan jumlah tak hingga deret geometri
B.
Kompetensi
Dasar
2.1. Memiliki
motivasi internal, kemampuan bekerjasama, konsisten, sikap disiplin, senang,
rasa percaya diri, dan sikap toleransi dalam perbedaan strategi berpikir dalam
memilih dan menerapkan strategi menyelesaikan masalah.
2.2. Mampu
mentransformasi diri dalam berperilaku jujur, tangguh menghadapi masalah,
kritis, dan disiplin dalam melakukan tugas belajar matematika.
2.3. Menunjukkan
sikap bertanggungjawab, rasa ingin tahu, jujur, dan perilaku peduli lingkungan.
3.3 Mendieskripsikan konsep
barisan dan deret tak hingga sebagai fungsi
daerah asal
himpunan bilanagan asli
C.
Indikator
Pencapaian Kompetensi
1. Terlibat
aktif dalam pembelajaran
2. Bekerja
sama dalam kegiatan kelompok dan toleran terhadap proses pemecahan masalah yang
berbeda dan kreatif.
3. Mendeskripsikan
kembalipemahaman barisan dan deret geometri
4. Mendeskripsikan
kembali dalam menentukan jumlah n suku pertama deret geometri
5. Mendeskripsikandalam menentukan jumlah tak hingga deretgeometri
JIKA Link download ERROR pada makalah [RRPP] Matematika : Barisan dan Jumlah Deret Tak Hingga silahkan ulangi KLIK download lagi.