[RRPP] Matematika : Barisan dan Jumlah Deret Tak Hingga

Judul Makalah : Matematika : Barisan dan Jumlah Deret Tak Hingga
Bidang Studi : Matematika
Penyusun : NA
Penjelasan Makalah :


A.    Tujuan Pembelajaran
Dalam pembelajaran barisan dan jumlah deret tak hingga ini diharapkan siswa terlibat aktif dalam kegiatan pembelajaran dan bertanggungjawab dalam menyampaikan pendapat, menjawab pertanyaan, memberi saran dan kritik, serta dapat :
1.    Mendeskripsikan kembali Barisan dan deret geometri
2.    Mendeskripsikan kembali dalam menentukan jumlah deret geometri berhingga
3.    Mendeskripsikandalam menentukan jumlah tak hingga deret geometri

B.     Kompetensi Dasar
2.1.   Memiliki motivasi internal, kemampuan bekerjasama, konsisten, sikap disiplin, senang, rasa percaya diri, dan sikap toleransi dalam perbedaan strategi berpikir dalam memilih dan menerapkan strategi menyelesaikan masalah.
2.2.   Mampu mentransformasi diri dalam berperilaku jujur, tangguh menghadapi masalah, kritis, dan disiplin dalam melakukan tugas belajar matematika.
2.3.   Menunjukkan sikap bertanggungjawab, rasa ingin tahu, jujur, dan perilaku peduli lingkungan.
        3.3    Mendieskripsikan konsep barisan dan deret tak hingga sebagai fungsi  daerah asal
himpunan bilanagan asli
C.    Indikator Pencapaian Kompetensi 
1.    Terlibat aktif dalam pembelajaran
2.    Bekerja sama dalam kegiatan kelompok dan toleran terhadap proses pemecahan masalah yang berbeda dan kreatif.
3.    Mendeskripsikan kembalipemahaman barisan dan deret geometri
4.    Mendeskripsikan kembali dalam menentukan jumlah n suku pertama deret geometri
5.    Mendeskripsikandalam menentukan jumlah tak hingga deretgeometri

SILAHKAN DOWNLOAD MAKALAH DISINI

JIKA Link download ERROR pada makalah [RRPP] Matematika : Barisan dan Jumlah Deret Tak Hingga silahkan ulangi KLIK download lagi.